Radio Yang Selama ini Aku banggakan!!

11 Maret 2009



Hari-hariku yang kelabu, beberapa teman yang tak sejalan dengan pemikiranku, tugas-tugas ku yang terbengkalai, rasa bosan, benci, rasa kesal, takut, culun dan segala rasa gak enak lainya segera terhapus setelah aku pulang ke rumah budeku---buka laptop---dengerin radio streaming dari http://jogjastreamers.com . Hari ini aku sedang terluka kawan... bukan karena aku sakit, bukannya aku di marahi atau patah hati.... tapi karena aku yang selalu beda dngan mereka... aku yang selalu ga pantas untuk berteman dengan anak2 M*** UNS----- aku terdiam tak dapat mengeluh karena kepada syapaaku mengeluh????


akhirnya aku dengarkan lagu kesayanganku ini ----Radio Soekamti-----

Aku bergoyang tak akan tenang,
Aku bernyanyi tak kan berhenti,
ROCK-ROCK RADIO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Segala beban di benakku hancur.... aku merasa enjoy kembali.... aku merasa seperti di rumah ku kembali...... terima kasih buat bang erik cs yang bersedia meredakan emosiku dengan kocehanmu yang mengndang gelak tawa HIDUP SOEKAMTI!!!!!

2 komentar:

Jogjastreamer memang jos!

Anonim mengatakan...
14 Maret 2009 pukul 01.13  

Bos Radionya Yg dgmbar Classic tenan... DidOL pO...

noki mengatakan...
24 Maret 2009 pukul 19.15  

Posting Komentar